Sukses

Berkat Foto Seksi Bareng Hewan Liar, Gadis Ini Jadi Selebgram

Seorang gadis berusia 22 tahun mendadak populer setelah foto dirinya bersama berbagai binatang liar viral di medsos.

Liputan6.com, Australia - Ingin terkenal di era sekarang tampaknya bukan menjadi hal yang sulit. Hanya dengan membuat sensasi dan foto kreatif atau foto keren di media sosial, kamu bisa dengan mudah populer bak seleb ternama.

Namun, seorang mahasiswa hukum dari Sydney, Australia, memiliki kisah berbeda ketika sosoknya mulai dicari para netizen.

Sarah Kohan yang kini memiliki lebih dari 300 ribu pengikut di Instagram tersebut tak menyangka jika foto-foto yang ia unggah di akunnya dengan nama @moonstrucktraveller akan mendulang popularitas.

Dilansir Viral4real, Selasa (14/2/2017), dalam akunnya, perempuan berusia 22 tahun ini sering mengunggah foto paras cantik dan tubuh seksinya di berbagai tempat. Namun bukan kecantikannya yang membuat banyak orang takjub. Tapi karena foto-foto beraninya ketika berpose bersama binatang liar.

Sarah Kohan

Perempuan yang sangat mencintai alam ini memang senang berpergian ke lokasi eksotis dan mengabadikan gambar bersama binatang liar di tempat yang ia kunjungi.

Hingga kini ia telah melakukan perjalanan ke lokasi eksotis seperti Bora Bora, Kepulauan Cook, Hawaii. Juga menjelajah beberapa daerah di Bahama di Eropa dan Amerika Selatan.

Sarah Kohan

Media sosial ternyata telah membentuk gaya hidupnya saat ini, karena ia telah melihat pengalaman para pengguna medsos yang melakukan perjalanan ke seluruh dunia.

"Saya pikir itu akan memberikan semua orang untuk menunjukkan perspektif yang unik pada lokasi yang berbeda. Ketika saya berencana melakukan perjalanan ke suatu tempat dan orang-orang telah melakukan yang sama, saya pun terinspirasi untuk membuat hal yang berbeda," kata Sarah.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.