Sukses

Kecanduan Alkohol, Anggur Merah Baru Hentikan Tangis Bayi Ini

Liputan6.com, Jakarta - Ketika menginkan sesuatu, balita akan menyampaikannya dengan menangis. Hampir bisa dipastikan, tangisan itu akan menjadi-jadi jika keinginannya tidak terpenuhi.

Seperti seorang balita perempuan, Rafael Aybar meraung-raung di meja makan. Ia menangis sejadi-jadinya lantaran meminta sesuatu. Ayahnya menawari botol susu, namun Rafael menggeleng.

Balita asal Donau, Republik Dominika itu semakin marah. Sang ayah memberikannya sepiring pasta, namun Rafael memasang muka jijik dan melanjutkan tangisannya.

Tak berhenti, sang ayah mencoba menawari boneka dan Rafael juga menolaknya. Ia malah mengamuk dan tangisnya makin menjadi.

Namun ketika ayahnya menyodori segelas anggur merah, wajah Rafael berubah semringah. Tangisnya berhenti dan segera berganti tawa yang menggemaskan.

Dilansir Daily Mail, video itu diunggah di akun Facebook ayah Rafael degan judul "bayiku kecanduan alkohol" dalam bahasa Spanyol. Tentu saja, video itu hanya lelucon.

Rekaman itu tidak menunjukkan Rafael menyesap segelas anggur itu. Sejak diunggah, video menggemaskan itu telah dilihat 4,3 juta kali dan dibagikan hampir 150 ribu.

(War) 

  • Kecanduan alkohol, yang juga dikenal dengan istilah alkoholisme, merupakan pola penggunaan alkohol yang bermasalah.
    Kecanduan Alkohol