Sukses

7 Efek Negatif Jika Menonton Drama Korea Terlalu Banyak

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini drama Korea masih menjadi tontonan yang favorit di kalangan para pecinta drama, khususnya kaum hawa. Bahkan, ada orang yang setiap kali konsisten untuk nonton drama Korea. Tapi kamu tahu kan jika sesuatu yang berlebihan itu pasti nggak baik? 

Nah, berikut akibat yang tak pernah kamu sadari kalau kebanyakan nonton drama.

1. Menjadi lebay

Kebanyakan nonton drama Korea ternyata bisa bikin kamu jadi lebay lho. Soalnya, terkadang kamu suka tenggelam dalam cerita melankolisnya. Apalagi ada beberapa adegan yang seharusnya biasa aja, tapi malah bisa bikin kamu geregetan sampai ingin banting laptop. Ditambah kalau ketemu teman yang sama-sama suka drama Korea, pasti bakalan heboh sendiri pas cerita.

2. Nggak bisa kalau nggak romantis-romantisan

Cerita drama Korea pasti nggak akan lepas dari cinta-cintaan. Belum lagi kalau sudah adegan yang romantis. Bawaanya pasti selalu ingin punya orang yang bisa diajak romantis. Akhirnya, kamu jadi gak bisa sendiri dan harus punya pacar. Padahal, belum saatnya kamu buat mengakhiri masa jomblo.

3. Dikatain aneh sama orang

Buat orang yang gak ngerti, pasti kamu dianggap aneh banget deh. Kenapa sih bisa sampai segitunya? Sampai bisa mengurusi hidup pemain drama Korea banget. Padahal diri sendiri saja belum keurus dengan baik. Jangan marah ya, inget mereka nggak ngerti.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6