Sukses

Ngeri, Ular Piton Ini Tersangkut di Daun Telinga Seorang Wanita

Entah apa yang terjadi, seekor ular piton bisa tersangkut di daun telinga seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta Ular piton memang dikenal dengan hewan reptil yang senang melilitkan badannya. Namun kejadian yang satu ini sungguh mengerikan, karena seekor ular piton berukuran kecil ini tersangkut di lubang daun telinga seorang wanita, saat sedang asik melilitkan badannya di leher wanita tersebut.

Wanita penggemar tindik wajah ini terkena batunya, karena ia memiliki masalah serius dengan tindik telinga yang dibuat. Berawal dari ulahnya yang sedang asik bermain dengan hewan peliharaan, yaitu seekor ular piton kecil yang menggeliat di lehernya.

Namun benar saja ular ini masuk ke lubang tindik di daun telinga milik Ashley Gawe, lubang tindikan Ashley ini memang terlihat cukup besar untuk ukuran badan ular piton tersebut.

Tak disangka, ular yang masuk ke lubang tindikan warga Portland, Oregon ini tak bisa keluar lagi dan terjebak di lubang tindikan di telinga Ashley. Karena kejadian ini, Ashley pun dilarikan ke IGD rumah sakit, untuk bisa mengeluarkan ular di daun telinganya.

Simak Ngeri! Ular Piton Terjebak di Daun Telinga Seorang Wanita, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Ternyata 10 Serial Kartun Ini Memiliki Rahasia Mengerikan! Yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini