Sukses

Poo Challenge, Tantangan Buang Air Besar yang Menghasilkan Uang

Pernahkah Anda membayangkan bahwa buang air besar dapat membantu Anda menghasilkan uang?

Liputan6.com, Jakarta Buang air besar merupakan salah satu kegiatan yang lazim bahkan diperlukan untuk kesehatan. Namun, pernahkah Anda membayangkan bahwa buang air besar dapat membantu Anda menghasilkan lebih dari 100 Poundsterlig atau sekitar Rp 1,5 juta pertahun?

Sebuah tantangan unik sedang marak di Inggris, bernama Poo Challenge. Tantangan ini mengharuskan peserta  untuk menaruh botol di sebelah toilet. Setelah itu, peserta harus memasukkan  1 Poundsterling atau setara Rp 15 ribu, setiap kali buang air besar.
 
Dengan melakukan buang air besar sekali dalam sehari, Anda diperkirakan dapat menghasilkan hingga 365 Poundsterling atau sekitar Rp 6 juta per tahun. Jika Anda merupakan tipe orang yang sering buang air besar, maka diperkirakan Anda akan menghasilkan lebih banyak yaitu sekitar 1095 Pounsdterling atau sekitar Rp 17 juta per tahun.
 
Poo Challenge dapat terbilang sukses dalam hal menyimpan uang. Di awal bulan ini, tantangan dari Top Cashback meminta peserta untuk memasukkan 1 Poundsterling ke dalam botol setiap kali peserta ingin membuang air kecil. Dalam setahun tiap-tiap peserta rata-rata berhasil mengumpulkan Rp 4 juta.

Bagaimana, Anda tertarik mencoba tantangan ini?

Penulis:

Nadia Donna
Institut Pertanian Bogor

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.