Sukses

Blue Valley Series, Novel Cinta Kolaborasi 5 Penulis Muda

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penyuka novel romantis, Blue Valley Series yang terdiri dari 5 novel sekaligus ini bisa menjadi bacaan yang membuatmu terbawa perasaan. Kelima buku ini adalah Lara Miya, Senandika Prisma, Asa Ayuni, Melankolia Ninna dan Elegi Rinaldo.

Para penulis Blue Valley Series selama ini telah dikenal sebagai penulis banyak buku. Sehingga Blue Valley Series ini tentu sangat menjanjikan.

Erlin Natawiria yang menulis Lara Miya, sebelumnya telah menulis 2 buku yakni Athena: Eureka! dan The Playlist. aditia Yudis, perempuan dari Lampung ini telah menulis novel sejak 2010. Delapan buku-bukunya telah terbit diantaranya 7 Misi Rahasia Sophie dan Time After Time.

Sementara Dyah Rinni yang suka drama Jepang ini sebelumnya telah menulis 6 novel dari berbagai genre. Beberapa diantaranya Serial Detektif Imai, Marginalia, Unfrined You, Menjadi Djo dan lainnya. Novel terbarunya Asa Ayunni adalah salah satu bagiand dari Blue Valley Series ini.

Robin Wijaya yang berprofesi sebagai guru ini, novel ketujuhnya Melankolia Ninna juga menjadi salah satu bagian yang melengkapi Blue Valley Series. Laki-laki ini menyukai keheningan dan ingin tinggal di desa. Penasaran kan ingin seperti apa cerita di novelnya?

Blue Valley Series

Dan yang terkahir adalah Bernard Batubara. Elegi Rinaldo adalah novelnya yang kesembilan. Beberapa novelnya best seller dan telah difilmkan: Radio Galau FM dan Kata Hati.

Blue Valley Series, hasil kolaborasi lima penulis muda keren ini telah diluncurkan ke publik pada beberapa waktu lalu. Menurut Redaksi Falcon Publishing and Creative Academy, Deden Ridwan, novel serial yang diterbitkan 5 sekaligus ini belum pernah ada sebelumnya, katanya pada Jumat, 20 Januari 2017.

Deden berharap para pembaca novel di Indonesia akan menyukainya, karena kualitas para penulisnya telah teruji.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Loading