Sukses

Restoran Tiongkok Hidangkan Menu Super Aneh, Mau Coba?

Restoran ini hidangkan menu aneh bahkan membuat yang melihatnya enggan untuk mencoba.

Liputan6.com, Jakarta Hidangan makanan biasanya disajikan dengan tampilan yang dapat menggugah selera. Hidangan dibuat terlihat lezat agar para penyaji penasaran ingin mencoba, walaupun sebenarnya kadang rasa tidak sama dengan tampilannya. 

Tidak hanya masalah rasa, hidangan makanan dibuat menarik karena hidangan tersebut terdapat di restoran mewah atau hotel bintang lima. Namun restoran yang satu ini sangat berbeda untuk masalah penyajian hidangannya.

Sebuah restoran Tiongkok di Italia menggemparkan publik setelah dilaporkan kepada pihak kepolisian karena diduga menghidangkan menu daging manusia.

Informasi tersebut berawal dari sebuah postingan seorang palayan restoran yang mengunggah foto semangkuk kaki manusia yang disebutnya baru saja diambil dari dapur restoran.

Simak Hidangan Aneh Restoran Tiongkok di Italia, di Forum Liputan6 yang ditulis BellaS menggunakan akun @bellas dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Deretan Foto Tukang Cukur Cantik yang Jadi Buruan Netizen. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini