Sukses

Gili Genting Madura, Makin Diminati Wisatawan Mancanegara

Destinasi baru yang sedang ramai dibicarakan saat ini adalah Pantai Sembilan yang berada di Gili Genting

Liputan6.com, Jakarta Wisata di Kabupaten paling timur di Madura ini semakin terasa geliatnya semenjak Gili Labak berhasil menjadi destinasi populer dikalangan wisatawan Indonesia. Beberapa wisatawan mancanegara pun mulai terlihat berdatangan ke Gili Labak. Berbagai objek daya tarik wisata (ODTW) di beberapa daerah di Sumenep mulai dipercantik. Pemkab juga mulai gencar melakukan pembinaan dan promosi.

Terbaru, salah satu ODTW yang sedang ramai dibicarakan saat ini adalah Pantai Sembilan yang berada di Gili Genting. Adapun cara menuju Gili Genting, wisatawan yang menggunakan kendaraan umum bisa berhenti di pertigaan Saronggi. Dari pertigaan tersebut cari angkutan pedesaan menuju Pelabuhan Tanjung dengan jarak tempuk sekitar 9 KM atau sekitar 20 menit perjalanan. Sedangkan yang membawa mobil pribadi, bisa menitipkan kendaraannya di rumah warga sekitar Pelabuhan Tanjung.

Selengkapnya

Penulis:

Zamsjourney

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini