Sukses

Bosan Menunggu, Gadis Cantik Malah Menari di SPBU

Berbagai macam komentar pun turut dilontarkan dari berbagai macam kalangan netizen, mulai dari sindiran atau ejekan hingga hal positif.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita terlihat sedang menari-nari saat mengisi bahan bakar kendaraannya, entah hal apa yang membuat ia seperti itu. Perilaku unik dan aneh wanita itu pun direkam oleh temannya, hasil rekaman itu pun diunggah pada media sosial facebook.

Dilansir mynewshub.com, berdasarkan gambar dalam rekaman yang ada, kejadian unik itu terjadi di salah satu SPBU di Thailand. Itu terlihat dari tulisan yang menggunakan huruf Thailand yang posisinya berada di belakang wanita itu.

Wanita yang tampak mengenakan baju putih itu terlihat sangat senang dan gembira itu pun masih belum diketahui apa maksud dan tujuan ia melakukan tarian itu. Bisa saja yang dilakukannya hanya untuk kesenangan semata.

Video yang berdurasi 30 detik lebih ini, menjadi perbincangan khalayak pengguna media sosial facebook. Sejak diupload, sudah 22 ribu kali ditonton oleh pengguna sosial media tersebut.

Berbagai macam komentar pun turut dilontarkan dari berbagai macam kalangan netizen, mulai dari sindiran atau ejekan hingga hal positif.

"Cara ini lebih baik merayakan kenaikan harga minyak, dapat melatih otot-otot, wajah dan tubuh sehat, dibandingkan melihat acara kembang api yang tidak dapat izin kebenarannya," tulis Azam Hazami.

Sementara Komeng Princeofmalaya pun menyatakan ketidakpercayaan terhadap gender wanita yang menari itu berkata, "Pria ke wanita nih......"

"Kasian... Harga minyak naik, sampai sewel ..," tulis Sam Siamang.
 
 
Penulis:

Toni Wijaya

Universitas Bung Karno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini