Sukses

Korban Aksi Iseng, Tulisan Raksasa Hollywood Jadi Hollyweed

Liputan6.com, Los Angeles - Pergantian tahun ditandai dengan aksi orang iseng. Tak tanggung-tanggung, orang iseng mengubah penanda raksasa kota Los Angeles, Amerika Serikat dari 'Hollywood' menjadi 'Hollyweed'.

Dilansir dari laman VOA, simbol bersejarah “Hollywood” di Los Angeles selama beberapa jam pada hari pertama tahun baru 2017 diubah menjadi “Hollyweed” oleh seseorang yang menggunakan terpal untuk mengubah dua huruf “O” menjadi “E”. Aksi ini berlangsung selama beberapa jam.

Polisi mengatakan pelaku yang berpakaian serba hitam itu terekam kamera keamanan melakukan pengrusakan, dan berpotensi menghadapi tuntutan pelanggaran masuk tanpa izin.

Diduga, rangkaian huruf weed dipilih berkaitan dengan keputusan pemerintah daerah setempat pada 8 November lalu. Pemerintah New York memilih mengesahkan ganja legal dikonsumsi orang dewasa di kota itu. Weed sendiri merupakan kata yang digunakan untuk menyebut ganja di Amerika Serikat.

Dua orang pria mengambil gambar tanda ikonik Hollywood yang diubah menjadi Hollyweed  di Hollywood Hills, Los Angeles, Minggu (1/1). Polisi Los Angeles telah mengirim unit untuk menyelidiki tindakan vandalisme itu. (AFP PHOTO/Gene Blevins)

Simak komentar rapper kontroversial Amerika Serikat, Snoop Dogg, tentang aksi iseng dan galeri fotonya dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Dokter 70 Tahun Pilih Boneka Seks Untuk Gantikan Mendiang Istri. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.