Sukses

Melihat Masa Depan Pemimpin Jakarta Lewat Fengshui

Apa yang terjadi jika kita menelaah calon gubernur DKI lewat ahli fengshui? Untuk itu, Liputan6.com mengundang Master Wong, ahli fengshui.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang terjadi jika kita menelaah calon gubernur DKI lewat ahli fengshui? Kali ini Liputan6.com mengundang Master Wong di acara Friday Talk. Master Wong adalah ahli fengshui yang banyak memberikan terapi konseling, konsultasi, dan lainnya.

Master Wong diundang untuk melihat fengshui dari masing-masing calon pemimpin Jakarta. Dimulai dari shio, bentuk tanda tangan, dan analisis foto ketiga calon gubernur DKI.

Hmm... bagaimana analisisnya mengenai Pilkada Jakarta yang akan diselenggarakan pada Februari 2017?

Berikut kutipan wawancara Master Wong di acara tersebut.

Apa yang harus dipersiapkan dari cagub-cawagub dengan shionya masing-masing?

Semuanya berpeluang, yang penting bagaimana membangun Jakarta supaya lebih bagus, sudah bagus lebih bagus lagi. Karena bagaimana pun Jakarta memiliki shio babi lambang kemakmuran dan pinter bergaul.

Kita coba telaah satu per satu shio masing-masing cagub-cawagub?

Pak Anies dan Pak Uno sama-sama bershio ayam. Kita lihat bagaimana DKI ini unsurnya babi cocok enggak dipimpin dengan shio ayam. Pak Ahok ini shionya kuda api, kita tahu kuda itu lambang semangat apalagi dikasih api, paslah. Pak Djarot unsurnya macan air, macan ini kan lambang kekuasaan juga, unsurnya air juga bagus, supaya bisa menenangkan. Pak Agus shionya kuda juga dengan unsur kuda tanah, untuk ibu Sylvi shionya anjing tanah. Pasangannya menurut shio cocok, untuk dengan shio Jakarta juga pas.

Jika Master Wong bisa ngobrol dengan masing-masing pasangan tipsnya apa saja?

Untuk Mas Agus dan Mbak Silvy buatlah program-program yang lebih bagus lagi. Untuk Pak Ahok dan Pak Djarot bikin lebih damai lagi aja. Buat mas Anies yang lama kalo bisa dilanjutkan.

Dari bentuk ketiga wajah calon Gubernur tersebut. Apakah mereka sudah pasangan serasi?

Cocok semua, tadi kita kan sudah bahas shionya cocok.

Setelah analisis dari Master Wong maka jadi tidak sabar bukan hasil pilkada nanti akan seperti apa. Simak kelanjutan artikel dan videonya dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Gadis Ini Seperti Vampir Terbakar Jika Terkena Sinar Matahari. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

Penulis:

Febri Seftian Ramadhan N - Universitas Bung Karno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini