Sukses

Data Terbaru, 6 Negara dengan Perempuan Paling Cantik

Banyak pertimbangan ketika akhirnya Anda menjatuhkan plihan untuk liburan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pertimbangan ketika akhirnya Anda menjatuhkan plihan untuk liburan. Cuaca, makanan, objek wisata, dan bahkan keseksian pendudukanya. Khusus untuk pertimbangan terakhir, baru-baru ini situs high life style The Richest melakukan penelitian mendalam tentang negara yang paling banyak dihuni orang-orang paling seksi khusunya kaum hawa.

Meskipun setiap negara memiliki standar kecantikan masing-masing, penelitian dari The Richest ini diklaim dapat mewakili standar paling umum. Berikut 6 negara yang banyak dihuni perempuan paling cantik sedunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1

1. Filipina

Filipina merupakan negara yang terletak di Asia Tenggara yang terkenal dengan keramahan penduduknya. Namun rupanya, Filipina juga dihuni oleh perempuan-perempuan cantik. Tak heran jika Filipina selalu masukt 4 besar dalam kntes ratu kecantikan sedunia.

3 dari 7 halaman

2

2. Spanyol

Dengan dihuni selebriti seperti Enrique Iglesias, Penelope Cruz, dan Javier Bardem, tidak mengherankan jika Spanyol masuk dalam kategori negara yang banyak dihuni oleh perempuan-perempuan cantik. Jika kebetulan Anda ke Spanyol Anda akan menjumpai banyak sekali laki-laki tampan maupun perempuan seksi bertebaran di jalan maupun di kafe-kafe.

4 dari 7 halaman

3

3. Belanda

Negara Kincir Angin terkenal memiliki pantai dan hutan yang indah. Namun jangn salah, orang-orngnya juga dinilai mempunyai rupa yang menakjubkan. Perempuan Belanda khusunya, disebut-sebut memiliki kecantikan yang natural.

5 dari 7 halaman

4

4. Brazil

Brazil dikenal dengan negara yang penduduknya tahu bagaiamana cara merayakan kehidupan. Banyak sekali festival di Brazil yang membuat negara ini rutin dikunjungi wisatawan mancanegara. Brazil juga dikenal menyimpan perempuan-perempuan cantik. Selebriti yang meraih penghargaan palng cantik seperti Gisele Bundchen, Adriana Lima dan Alessandra Ambrosia, berasal dari Brazil.

6 dari 7 halaman

5

5. Denmark

Negara kecil ini rupanya juga masuk dalam kategor The Richest sebagai negara dengan perempuan paling cantik. Perempuan Denmark terkenal dengan tinggi badannya yang semampai. The Richest menyebut, tak heran jika Denmark dikenal sebagai negara paling bahagia di dunia. "Jika mood buruk seketika akan sembuh karena banyak sekali orang-orang seksi yang bisa Anda lihat," tulis The Richest.

7 dari 7 halaman

6

6. Yunani

Beberapa selebriti terseksi seperti Jennifer Aniston, John Stamos dan Billy Zane berasal dari Yunani. Negara yang kaya dengan sejarah perdaban dunia ini kerap membuat turis mancanegara kepincut dengan penduduk asli. Begitu juga sebaliknya.

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.