Sukses

Dear Haters Rahasia di Balik Perubahan Angel Lelga

Angel Lelga terus bermetamorfosis.

Liputan6.com, Jakarta Perempuan bernama Lely Anggraeni ini dikenal sebagai aktris dan penyanyi. Karir keartisannya dimulai pada 2007 ketika itu ia mengeluarkan album solo Cinta Tanpa Ikatan. Kehadirannya di dunia hiburan Indonesia makin ramai karena Angel Lelga beberapa kali mengalami kasus kontrovesial.

Salah satunya adalah perkawinannya dengan Raja Dangdut Rhoma Irama dan juga pernikahannya dengan pengusaha Aman Jagau.

Namun kepopulerannya tak pernah surut. Selain sebagai aktris dan penyanyi, Angel Lelga saat ini juga sebagai Duta Pariwisata Morowali, Presenter dan Model. Seperti apa perjalanan hidup perempuan yang lahir di Solo ini?

Dear Haters secara eksklusif menghadirkan Angel Lelga dalam program eksklusif yang disiarkan secara live streaming.  Program Dear Haters bersama Angel Lega dilaksanakan pada:

Hari: Kamis, 29 September 2016

Pukul : 17.30 WIB  sampai selesai.

Tema : Rahasia di Balik Perubahan Angel Lelga

 

Ayo ajak semua teman dan kerabat untuk mengenal lebih dekat dengan Angel Lelga. Tonton Dear Haters. Program Dear Haters hadir setiap hari Kamis dengan menhadirkan tokoh, public figure yang selalu mengejutkan.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.