Sukses

Disiksa Kekasih Sendiri, Gadis Ini Mendapat 54 Jahitan

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang yang menjalani suatu hubungan, biasanya didasari cinta dan kasih sayang. Namun, bagaimana jika orang yang kamu anggap mencintai dirimu, justru melukai bahkan mengancam membunuhmu?

Dilansir dari metro, Kamis (24/8/2016), Chloe Parkes, mengalami siksaan dari pacarnya sendiri. Perempuan itu terpaksa mendapat 54 jahitan sekujur tubuhnya, karena kebrutalan kekasihnya, Adam Kopicka. Adam melempar gelas ke mukanya hingga pecah, mencekik dan menggigit jari-jarinya, serta mengancam akan membunuhnya.

Serangan tersebut terjadi di sebuah pub di Manchaster.

Adam (28) saat ini telah dipenjara 9,5 tahun. Chole (18) harus menginap di rumah sakit selama empat hari. "Saya pikir dia mencoba membunuh saya, saya ketakutan."

Disiksa Kekasih Sendiri, Gadis Ini Mendapat 54 Jahitan

Dokter mengatakan tangan kirinya tidak akan dapat merasakan kembali karena kerusakan saraf pada serangan tersebut.

"Jika seorang pria mulai kasar dan meletakkan tangannya ke tubuh Anda, hal yang harus Anda lakukan adalah meninggalkannya," saran Chloe kepada para perempuan.

Adam, laki-laki dari Floral Court, Inggris, ini telah berpacaran dengan Chloe selama dua setengah tahun. Dia memecahkan kaca dan menyerang lengan, wajah dan di bagian belakang kepalanya sebanyak tiga kali, sebelum melarikan diri. Chloe dilarikan ke Rumah Sakit Salford sebelum dipindahkan ke unit spesialis operasi plastik di Rumah Sakit Wythenshawe.  

Penulis:

Rosa Febryanty Razak

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6