Sukses

Tittygram, Medsos yang Jadikan Payudara sebagai Kanvas

Melalui Tittygram, pesan virtual pengguna akan ditulis di dada perempuan atau laki-laki. Netizen menanggapinya dengan beragam.

Liputan6.com, Rusia - Tittygram, media sosial kreasi programmer Rusia ini memiliki ide sederhana. Kita bisa menulis ucapan selamat di kartu ucapan virtual ditulis di dada seorang model, baik laki-laki maupun perempuan.

Meski terkesan nakal, program ini membatasi 35 karakter untuk ditulis di dada. Tittygram telah bekerja sama lebih dengan 70 model pria dan wanita dari seluruh dunia yang siap bekerja online 24 jam sehari. Kerahasiaan identitas model adalah prinsip utama layanan Tittygram.

Berbicara kepada Rossiyskaya Gazeta, Vladimir Gritsenko co-founder sekaligus pengelola proyek Tittygram membagi rahasianya: selera humor.

“Fokus kami adalah agar semua orang dapat menyukainya,” katanya.

Ilustrasi Tittygram Foto : Tittygram | Twitter

Meski termasuk ke dalam media sosial, Tittygram tidak gratis. Kebanyakan, orang-orang menggunakan Tittygram untuk mencetak kalimat selamat ulang tahun dan salam lainnya.

Simak kelanjutan artikel, galeri foto dan video media sosial Tittygram dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Pria dan Wanita Punya Perasaan Berbeda Saat Ciuman, seperti Apa?

Fakta Dibalik 'Kenikmatan' Robot Seks

Cerita 7 Artis Tentang Keperawanan

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.