Sukses

Intip, Resep Kecantikan Alami Perempuan Rusia

Tak hanya senyumanya yang menawan, perempuan Rusia juga dikenal dengan kecantikannya yang alami. Intip resep mereka merawat kecantikan.

Liputan6.com, Rusia - Rusia, negara yang membentang luas di sebelah timur benua Eropa dan utara Asia ini dikenal memiliki banyak wanita cantik. Tak hanya itu, perempuan Rusia juga memiliki reputasi sebagai orang yang tegas dan serius.

Saking seriusnya, jarang senyum tersemat di bibir mereka. Meskipun demikian, perempuan-perempuan Rusia dianggap sebagai yang tercantik di dunia. ( Baca : Sepuluh Makna Senyum bagi Orang Rusia ).

Memang, setiap perempuan memiliki cara dan resep perawatan pribadi mereka masing-masing. Dilansir dari laman Rossiyskaya Gazeta, Rabu (6/7/2016), presenter TV dan model Rusia ternama memberikan tips mengenai cara mereka merawat penampilan agar selalu terlihat menarik dan awet muda.

“Orang asing sering beranggapan bahwa perempuan Rusia hampir selalu terlihat seolah-olah mereka akan pergi berkencan. Seakan-akan selalu ada kemungkinan untuk bertemu dengan jodohnya di mana pun dan kapan pun," kata Maria Belova kepada Rossiyskaya Gazeta.

"Teman saya adalah ibu dari seorang putra kecil. Saat pergi berjalan-jalan bersama putranya ia selalu memakai gaun indah dan perhiasan agar kelak anaknya memiliki pikiran bahwa seperti dirinyalah seharusnya perempuan sejati berbusana,” lanjutnya.

Intip resep kecantikan perempuan Rusia dengan meng-klik tautan berikut ini. 

Artikel Rekomendasi

Fakta Unik Dibalik 'Kenikmatan' Robot Seks

Aksi Pramugari Seksi Berbikini di Penerbangan VietJet Air

Misteri Tangan Hantu di Foto Berusia 116 Tahun

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.