Sukses

Wanita Ini Dijuluki sebagai Rapunzel Versi Dunia Nyata

Seorang wanita dijuluki sebagai Rapunzel versi dunia nyata dari seorang penggemar di dunia maya setelah ia membagikan sebuah foto.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita dijuluki sebagai Rapunzel versi dunia nyata dari seorang penggemar di dunia maya setelah ia membagikan sebuah foto yang memperlihatkan rambut panjangnya. Wanita asal Rusia itu bernama Dashik Gubanova Freckle. Wanita ini tidak pernah memotong rambutnya selama kurang lebih 13 tahun. Ia juga berkata tidak akan memotong rambut panjangnya sebelum rambut tersebut menyentuh lantai.

Di Instagramnya, Freckle saat ini telah memiliki pengikut mencapai lebih dari 100 ribu orang. Ia kini sudah seperti seorang selebriti saja di dunia maya berkat penampilan yang begitu berbeda dari yang lain. Ia terus mengunggah foto dari rambutnya yang panjang tersebut. Namun, hal itu ia lakukan bukan tanpa tujuan.

Kabarnya Freckle mengemban sebuah rencana untuk menyumbangkan rambutnya tersebut. Nantinya, rambutnya akan dibuat menjadi rambut palsu untuk para penyandang kanker. Itu akan Freckle lakukan ketika rambutnya telah tumbuh hingga menyentuh tanah atau sudah melebihi jari kakinya.

Kisah Rapunzel versi dunia nyata, bisa dibaca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini