Sukses

Mengulas Kota Mati Paling Mengerikan di Indonesia

Tidak hanya menjadi tempat yang sepi, melainkan sebuah kota yang telah lama ditinggalkan penghuninya bagaikan kota mati.

Citizen6, Jakarta - Tidak hanya menjadi tempat yang sepi, melainkan sebuah kota yang telah lama ditinggalkan penghuninya bagaikan kota mati. Tahukah kalian keberadaan kota ini, kota yang ada di Indonesia ini? 

Mungkin kalian baru mendengar nama kota ini, atau bahkan kalian tidak menyangka bahwa kota ini ada di Indonesia, memang media ataupun blogger-blogger masih jarang mengulas mengenai hal ini, sebuah kota yang dulu adalah primadona bagi sebagian orang, kini hanya meninggalkan sebuah nama dan menjadi bagaikan kota mati yang sepi akan hiruk pikuk keberadaan manusia.

Marina City, itulah nama kota kini menjadi kota mati yang mengerikan yang ada di Indonesia yang letaknya berada di Batam. Apa yang sebenarnya yang terjadi dengan kota mati ini?

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini