Sukses

Gara-gara Telepon Mantan Pacar 300 Kali Sehari, Wanita Ini...

Citizen6, Amerika Serikat - Rasa posesif terhadap orang terkasih sebenarnya hal yang wajar. Selain tidak ingin kehilangan orang yang disayangi, posesif juga sebuah bentuk perhatian. Namun, memang perhatian yang terlalu berlebihan sering kali membuat hubungan menjadi berantakan.

Baru-baru ini, seorang perempuan berusia 19 tahun ditangkap pihak kepolisian di Delaware, AS, karena telah bersikap posesif kepada sang mantan pacar. Kok bisa ya? Dilansir dailymail.com, Senin (9/5/2016), menurut polisi Milford, Kourtney R Furber memang telah dibebankan dengan satu tuduhan pelecehan dengan cara menelepon ponsel mantan kekasih lebih dari 300 kali dalam satu hari.

Sgt Dwight Young menuturkan, kisahnya bermula ketika seorang petugas kepolisian mendapat telepon dari pria berusia 18 tahun yang mengatakan bahwa Furber terus meneleponnya pada 18 April. Furber yang berasal dari Harrington juga mendatangi tempat kerjanya dan memaksa untuk bertemu.

dok: dailymail.co.uk

Setelah pria itu mengabaikan 300 panggilannya, Furber malah datang ke tempat kerjanya dan terus mengganggunya.

Pria itu menjelaskan kepada polisi bahwa Furber mengatakan ini kepadanya. "Jika kamu tidak bisa dengan saya, kamu tidak akan bisa bertemu anak-anakmu."

Dia juga melaporkan bahwa Fulber telah mencoba untuk mencelakainya dan mengancam untuk memecahkan jendela mobilnya.

Furber kini didakwa atas tindakan tak menyenangkan yang dilakukan kepada mantan pacarnya. Ia juga didenda 1.000 dolar atau setara dengan Rp 13 juta obligasi tanpa jaminan.

(Ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6