Sukses

Tragis, Istri Bantai Keluarganya dengan Membakar Rumahnya

Citizen6, Jakarta Mary Kabura, seorang ibu rumah tangga dengan dua anak baru-baru ini ditangkap pihak yang berwajib karena dituduh telah melakukan pembunuhan berencana.

Kabura (31) dituduh telah membunuh suaminyaSamuelKimani pada Minggu, 6 Maret 2016. KepolisianMuranganCounty, Kenya mengatakan,Kabura telah membunuh suami dan dua anaknya dengan membakar rumahnya.

Sekitar pukul 03:00 dinihari, Kabura mengunci suami dan dua anaknya yang telah tertidur lelap. Tanpa merasa bersalah ibu dua anak ini kemudian menyiramkan minyak lalu membakarnya.

Kimani berteriak-teriak minta tolong. Para tetangga bergegas menuju rumah yang sudah terbakar tersebut. Para tetangga mendobrak pintu dan berlari melewati kobaran api untuk memadamkannya.

Namun nyawa Kimani tak tertolong. Ia meninggal di tempat kejadian. Dua anaknya yang masing-masing berusia 9 tahun dan dua tahun masih hidup. Mereka dilarikan ke rumah sakit terdekat karena terlalu banyak menghirup asap.

Kabura menghilang entah kemana.

Seperti dilansir www.nation.co.ke, Polisi yang tiba di lokasi kejadian menemukan Kabura yang berada tak jauh dari rumah. Namun kabura tak sadarkan diri. Menurut dugaan polisi, ibu tersebut berusaha bunuh diri. Dalam perjalanan ke rumah sakit, ia menghembuskan nafas yang terakhir. Sepasang suami istri malang itu tewas.

Menurut para tetangga, pasangan tersebut sering sekali bertengkar. Namun tak disebutkan apa yang menjadi pemicu di setiap pertengkaran yang berujung maut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6