Sukses

9 Pertanyaan Kekinian untuk Gebetan Agar Makin Dekat

Bagi kalian yang belum memiliki pasangan, 9 pertanyaan ini bisa membantu kamu untuk semakin dekat dengan gebetan.

Citizen6, Jakarta - Kita gak tau persis ada berapa banyak jomblo di luar sana yang masih menanyakan "sudah makan belum?" sebagai pembuka percakapan dengan gebetan. Tapi yang pasti harus kamu ketahui adalah teks tersebut sudah outdated dan sebaiknya sih jangan pernah dipakai lagi.

Berikut 9 pertanyaan yang bisa kamu pakai untuk mengganti "sudah makan belum?" kepada gebetan.

1. Sudah baca ini belum?

Kasih dia link artikel yang menarik atau lagi viral di internet. Kalau cocok sih pasti bakal menghasilkan obrolan yang menyenangkan ke depannya.

2. Lagi dengerin apa?

Ini bagus banget buat anak band atau anak musik yang wawasannya luas. Siapkan respon terbaik dan jangan pernah mendiskreditkan selera musiknya. Kalau emang dia lagi dengerin Justin Bieber ya biarlah dia dengerin Justin Bieber.

3. Lagi nonton apa?

Pertanyaan ini sifatnya seperti di atas, pemantik obrolan yang asik banget kalo kalian berdua sama-sama ngerti dengan apa yang dibicarakan. Kalau memang cocok, nantinya bisa nonton bareng kan?

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini