Sukses

Rayakan Valentine Bersama Pasangan Tanpa Hamburkan Uang

Biasanya Hari Valentine dipakai oleh segelintir orang untuk mengekspresikan cinta kepada pasangannya.

Citizen6, Jakarta - Beberapa jam lagi menuju Hari Kasih Sayang atau lebih dikenal dengan Valentine. Bagi yang merayakannya, apakah kalian sudah mempersiapkan diri memberi kejutan besar untuk sang kekasih?

Biasanya Hari Valentine dipakai oleh segelintir orang untuk mengekspresikan cinta kepada pasangannya. Namun, tak semua orang suka dan peduli tentang Valentine lho. Mereka bahkan tak menganggap tanggal 14 menjadi momen spesial untuk makan malam romantis, membelikan bungan mawar atau boneka besar.

Tapi jangan khawatir, bagi kalian yang merayakannya dan tidak ingin mempersiapkan sesuatu dan menghabiskan uang untuk pasangan kamu di hari Valentine, berikut beberapa tips merayakan Valentine bersama pasangan secara sederhana namun romantis.

Berikut 5 hal yang bisa kamu lakukan di Hari Kasih Sayang bersama pasangan, seperti dilansir elitereaders.com, Sabtu (13/2/2016).

Menulis surat cinta

Di era teknologi yang modern, menulis surat memang menjadi suatu hal yang langka dilakukan orang-orang. Coba kamu tuangkan kata-kata romantis yang menggabarkan perasaan kamu kepada pasangan di sebuah kertas ataupun kartu cinta. Itu menjadi hadiah yang paling manis dan pasangan kamu pasti sangat menghargainya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membuat hadiah kreatif

Membuat hadiah kreatif

Memberikan cokelat, bunga ataupun boneka di hari Valentine memang sudah lumrah dilakukan para pasangan kekasih. Coba sesuatu hal yang berbeda, biarkan sisi kreatif kamu keluar untuk membuat sesuatu yang unik untuk pacar. Bila kamu membuat sesuatu yang tak biasa, usaha kamu pasti akan lebih dihargai ketimbang membeli hadiah di toko-toko.

3 dari 5 halaman

Menonton film di rumah

Menonton film di rumah

Menghabiskan waktu bersama pasangan saat hari Valentine memang keinginan banyak orang. Coba menikmati film favorit kamu bersama pasangan di rumah dari pagi hingga malam. Pasti hari kamu menjadi semakin istimewa.

4 dari 5 halaman

Masak bersama pasangan

Masak bersama pasangan

Memiliki waktu khusus dengan kekasih memang seharusnya tidak hanya dilakukan di hari Valentine. Setiap hari harusnya menjadi momen kamu untuk menunjukan rasa cinta kepada pasangan, salah satunya dengan membuatkan makanan favorit pasangan. Ketimbang menghabiskan banyak uang untuk menikmati makanan dengan tempat nan romantis, ada baiknya kamu memasak bersama pasangan. Itu lebih mengasyikan dan romantis lho.

5 dari 5 halaman

Ajak bermain video game

Ajak bermain video game 

Memainkan video game memang lebih asyik jika dilakukan bersama teman, apalagi dengan pasangan yang juga doyan nge-game. Coba ajak pasangan kamu untuk main game bersama di hari Valentine, tentunya kompetisi akan lebih seru kan.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.