Sukses

Tradisi-tradisi Seksual Paling Aneh di Dunia

Simak tradisi-tradisi seksual berikut yang mungkin akan bikin kamu melipat dahi.

Citizen6 Jakarta Seksual adalah kebutuhan paling purba setiap individu manusia di penjuru dunia. Artinya, semua manusia di penjuru dunia melakukan kegiatan seksual. Simak tradisi-tradisi seksual berikut yang mungkin akan bikin kamu melipat dahi.

 

Sambians - Suku Peminum Air Mani

Untuk menjadi seorang pria dalam suku primitif ini, bocah laki-laki akan dipisahkan dari perempuan semenjak berusia 7 tahun dan hidup dengan sesama pria selama 10 tahun. Selama masa itu, mereka akan dijauhi dari seluruh sifat perempuan, termasuk meminum air mani para tetua yang dipercaya akan mempertahankan pertumbuhan dan kekuatan sampai akhirnya kembali ke suku. Menjijikkan? Itulah kebudayaan suku di Papua Nugini ini.

 

Saut d'Eau - Ritual Voodoo dan Cinta

Jika kamu bepergian ke Haiti dan mengunjungi air terjun Saut d'Eau pada bulan Juli, kamu akan melihat ritual yang cukup cabul. Kalau kamu berpikir bahwa praktisi Voodoo akan melakukan persembahan untuk dewi cinta dengan cara normal maka itu salah. Akan ada sekelompok orang telanjang yang memutar dan menggeliat di dalam lumpur yang bercampur dengan darah hewan kurban seperti kepala sapi dan kambing.

selengkapnya baca di sini (*)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini