Sukses

Berburu, Pria Ini Taklukkan Babi Raksasa di Hutan Shokurov Rusia

Seorang pria asal Chelyabinsk, Rusia baru-baru ini mengejutkan penduduk setempat karena hasil buruannya di hutan Pegunungan Ural, Shokurov.

Citizen6 Jakarta Peter Maximov, menjadi orang yang paling beruntung karena berhasil membawa babi hutan raksasa seberat 500 kilogram. Dilansir Odditycentral, Senin (7/12/2015), pria yang rutin berburu setiap akhir pekan ini awalnya hanya menempatkan beberapa umpan di daerah babi mencari makan dan memanjat menara sambil menunggu target muncul. Tak disangka, umpannya menarik perhatian babi hutan terbesar yang pernah dilihatnya.

Odditycentral.com

Dengan berbagai upaya, akhirnya ia dan beberapa rekannya berhasil melumpuhkan babi tersebut. Setelah memeriksa, Maximov akhirnya membawa babi itu ke dalam truknya untuk memamerkan trofi kepada penduduk Desa Shokurov.

Odditycentral.com

Pendiri 'Andreev Hunting Farm' ini sontak menjadi perbincangan banyak orang. Bahkan, foto-fotonya ketika berpose dengan babi raksasa itu menjadi viral di internet karena diunggah di Imperial Hunting, yakni forum berburu Rusia.

(Ul)*

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini