Sukses

Wanita Ini Rajutkan Sweater untuk Ayamnya Agar Tak Kedinginan

Saking sayangnya, wanita ini tak ingin ayam-ayamnya kedinginan di musim dingin.

Citizen6, Jakarta Musim dingin telah tiba di bumi di bagian utara. Seorang wanita bernama Nicola Congden di Falmouth, Cornwall, membuatkan ayam-ayamnya sweater rajutan agar mereka tak kedinginan. Tidak semua ayam di peternakan memiliki bulu yang tebal.

Hal itu akan membuat mereka kedinginan saat musim dingin tiba. Untuk itulah, Nicola merajut semacam sweater yang bisa dipakai ayam-ayamnya agar mereka bisa tetap merasa hangat.

"Aku pernah membaca ayam-ayam yang merasa hangat akan menghasilkan lebih banyak telur. Untuk itu aku merajut sweater hangat buat mereka," tutur Nicola seperti dikutip dari Mirror, Senin (23/11/2015).

Nicola sendiri sangat menyukai penampilan ayam-ayamnya yang memakai sweater. Menurutnya, ayam-ayamnya kini terlihat lebih manis. Untuk itulah ia merajut warna-warna mencolok agar membuat mereka lebih atraktif. Setidaknya, Nicole telah merajut hingga 150 sweater untuk ayam-ayam di peternakannya. (Sul)*

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini