Sukses

Restoran Nusantara Merajai Kuliner Negeri Jiran

Negeri kita tercinta sangat kaya dengan aneka masakan khas

Citizen6, Jakarta Negeri kita tercinta sangat kaya dengan aneka masakan khas nusantara. Setiap daerah memiliki makanan khas yang unik dan tentu saja sangat lezat. Kelezatan masakan nusantara terkenal di mancanegara, terutama di negeri jiran Malaysia dan Singapura.

Salah satu kuliner Indonesia yang terkenal di Malaysia adalah ayam penyet. Seorang teman saya mengawali membuka restoran ayam penyet di daerah Skudai Johor Bahru salah satu negeri di Malaysia. Tanpa dinyana ayam penyet laris manis. Pembelinya bukan hanya warga Indonesia yang bekerja dan sekolah di sana tapi juga penduduk tempatan (warga Malaysia).

Dalam waktu yang tidak begitu lama restoran yang menyajikan menu ayam penyet menjamur, bahkan salah satu restoran ternama di Indonesia membuka cabang di sebuah mall besar di pusat kota Johor. Restoran tersebut selalu diserbu pengunjung. Selain menyajikan menu ayam penyet, juga menjual kuliner Indonesia lainnya, seperti es teler, es dawet, lotek, karedok, dan lain-lain. Selengkapnya

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.