Sukses

7 Buah yang Bisa Mengeluarkan Racun dari Tubuh

Hampir setiap hari, tubuh kita memperoduksi racun yang berasal dari lingkungan dan asupan makanan/minuman.

Citizen6, Jakarta Hampir setiap hari, tubuh kita memperoduksi racun yang berasal dari lingkungan dan asupan makanan/minuman. Keberadaan racun dalam tubuh tentu dapat mempengaruhi kesehatan tubuh dan juga kecantikan. Namun Anda tidak perlu merasa cemas berlebihan, karena hampir setiap hari juga, tubuh kita membersihkan racun-racun dalam tubuh atau yang disebut dengan detoksifikasi.
 
Tubuh secara alami akan menetralisir racun secara alami melalui organ tubuh, seperti : hati, paru-paru, kulit, usus, limpa dan ginjal. Pengeluaran racun tubuh atau detoksifikasi akan membuat tubuh lebih sehat dan terhindar dari penyakit. Agar proses detoksifikasi bisa berjalan sempurna, Anda bisa melakukan cara-cara berikut, misalnya : tidur malam yang cukup,olahraga, penuhi asupan cairan dan mengonsumsi buah-buahan.
Hem, kira-kita buah-buahan apakah yang membantu proses detoksifikasi? Simak informasinya berikut ini :

1. Lemon

Kandungan vitamin C dalam buah lemon sangat bagus untuk membantu tubuh dalam memperoduksi gluthation yang merupakan zat antioksidan paling kuat untuk tubuh. Rutin minum air perasan lemon setiap pagi membantu membuang racun pada hati sehingga tubuh lebih sehat dan kekebalan tubuh meningkat.
 
Buah apa lagi, yuk simak selengkapnya
 
 
**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.