Sukses

Bulan Desember, 6 Kado Natal Unik Untuk Pasangan Anda

Momen Natal pada 25 Desember memang momen istimewa bagi umat kristiani yang merayakannya.

Citizen6, Jakarta Desember telah tiba, artinya Natal sudah ada didepan mata. Momen Natal pada 25 Desember memang momen istimewa bagi umat kristiani yang merayakannya. Apalagi jika Natal Anda dirayakan dengan pasangan Anda. Tak ada salahnya untuk memberikan sesuatu yang spesial untuk dia. 

Berikut 6 kado Natal unik untuk sang kekasih:

1. Sarung Tangan

Sarung tangan yang memiliki fungsi sebagai pelindung tangan, mungkin hampir semua orang memilikinya. Tapi jika Anda memberikannya di momen yang istimewa untuk orang yang istimewa pula mungkin akan lebih spesial. Sarung tangan yang unik, lucu dan menarik mungkin bisa menjadi salah satu pilihan kado Natal unik untuk pasangan Anda.

2. Kaoskaki

Selain sarung tangan, adapula kaos kaki yang bisa dijadikan sebagai kado Natal alternatif lain yang unik untuk diberikan kepada kekasih. Selain unik, kaos kaki juga bukanlah kado yang mahal sehingga menguras kantong Anda. Namun, yang perlu Anda ketahui jangan berikan kaos kaki yang mainstream atau yang sudah dia miliki, berikan kaos kaki yang berbeda agar selalu menjadi hadiah yang bisa dikenang.

3. Buku Favorit

Buku favorit yang Anda berikan kepada pasangan akan menunjukkan bahwa Anda itu sangat perhatian dengannya. Tunjukkan kasih sayang Anda dengan cara memberikan dia apa yang disukainya.

4. Parfum

Kado yang satu ini mungkin memang jarang diberikan, karena harga yang mahal dan tidak diperhitungkan sebagai kado. Jika Anda sesekali ingin memberi kejutan spesial di momen yang spesial, belilah parfum yang mudah untuk dikenang dan dirindukan.

5. Makanan Spesial

Yang spesial di momen  spesial memang wajib ada. Makanan spesial bisa menjadi kado yang unik untuk dia. Bahkan makanan spesial tidak dengan membelinya, Anda bisa membuatnya sendiri dirumah dengan penuh cinta sehingga hasilnya pun pasti juga akan membuat dia bangga dan bahagia dengan Anda.

6. Anda

Anda adalah sesuatu yang paling berharga di momen yang spesial ini. Bukan kado yang dia nantikan, tapi keberadaan Anda lah yang paling dia nantikan. Jangan sampai di momen yang spesial ini Anda mengecewakan dia dengan tidak menemuinya. Selain itu, di momen Natal ini Anda juga bisa mengungkapkan cinta Anda kepada dia bahwa Anda ingin momen tersebut selalu terjadi setiap tahunnya. Berdandanlah yang menarik dan rapih di momen yang spesial ini, ingat jangan buat dia kecewa.(ule)

Pengirim:

Vinny Avilla Barus
Ilmu Komunikasi (UNDIP)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.