Sukses

5 Game Keren Karya Anak Bangsa yang Harus Dicoba

Game buatan anak Indonesia ada yang malah lebih bagus kualitas gambar dan tampilanya dibanding game buatan luar negeri.

Citizen6, Jakarta Industri game sekarang ini sangat menggiurkan dengan peluang juga sangat besar, seperti contoh Dota di platform PC atau Candy Crush di platform Android dan iOS. Orang Indonesia hanya sebagai konsumen, ini yang sangat miris.

Namun jangan berkecil hati dulu, banyak juga yang berperan sebagai pengembangnya, dengan tampilan game yang sangat menarik. Kita semua perlu mengapresiasi hal itu, karena game buatan anak bangsa ini sangat keren dan tidak kalah dengan game yang terkenal sekarang ini. Bahkan ada yang malah lebih bagus akan kualitas gambar dan tampilanya. Nah Game apa saja itu? Selengkapnya

Pengirim: Andri Purwanto
Twitter: @RuangTeknologi


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini