Sukses

Ingin Lihat si Tampan Al Ghazali Menari?

Senin (11/8), Al dalam akun Twitternya @Alkohler7 mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang menari.

Citizen6, Jakarta Anak sulung dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali menghebohkan para Ghazalics -- sapaan fans Al -- di linimasa Twitter. Sebagai publik figur yang memiliki banyak penggemar gerak-geriknya menjadi topik yang menarik untuk dikulik.

Sosok Al yang penuh kharismatik membuat para Ghazalics selalu menantikan kabar paling baru dari pemain film "Runaway" tersebut. Seperti Senin (11/8/2014), Al dalam akun Twitternya @Alkohler7 mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang menari. Para Ghazalics yang didominasi oleh remaja putri pun langsung klepek-klepek ketika melihat video tersebut.

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu Al terlihat mengenakan pakaian formal dengan setelan kemeja, jas dan celana berwarna hitam dan dipadukan sepatu pantofel dengan warna serupa. Al terlihat tak canggung saat menggoyangkan tubuhnya untuk menari yang gerakannya cukup simpel.

Para Ghazalics pun memuji dan mengeluh-eluhkan gerakan yang dilakukan Al. Seperti akun @Kmatsuchan yang berkomentar bahwa Al seorang yang multitalenta "@AlKohler7 multitalent bener. Kereeen", tulisnya. Adapula akun yang menjuluki bahwa Al adalah pengganti Michael Jackson, "@AlKohler7 Penggantinya Michael Jackson Hahahaha", tulis akun ‏@AlGhazalicIndo.

Al selain berkarir di dunia musik, film juga seorang model iklan.

Disclaimer:Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.comSaat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini