Sukses

Jembatan Barelang, Ikonnya Kota Batam

Saya berkesempatan mengantarkan rombongan sebuah perusahaan untuk berwisata ke Batam dan Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan kemarin, dari hari Jumat 30 Mei hingga hari Minggu 1 Juni 2014, saya berkesempatan mengantarkan rombongan sebuah perusahaan untuk berwisata ke Batam dan Singapura. Saya sangat girang tentunya karena ini merupakan kali pertama saya berwisata ke Pulau yang konon merupakan surga belanja juga.

Saya tiba di Batam, Jumat siang dan langsung pergi makan ke Kelong Seafood Restaurant 188 Citra Utama di kampung Tiawangkang, yang dibilang sebagai Kampung Tua (nah ini nanti di blog kuliner saya). Seusai makan siang, rombongan berkunjung ke jembatan Barelang, yang sudah menjadi ikon Kota Batam (seperti Monas di Jakarta, kira-kira). Selengkapnya

Pengirim:

Thomas J

Twitter: @baciritaa 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini