Sukses

Membaca Itu Seru dan Lezat

Citizen6, Malang Komunitas penyebar virus membaca bersatu di House of Juminten pada Minggu 23 Maret 2014 kemarin. Komunitas ini bernama  Booklicious Malang (Pecinta, penikmat, dan penyantap buku) dan kedua Goodreads Indonesia.

Point terpenting yang ingin diwujudkan dalam pertemuan tersebut adalah bagaimana menyebarkan virus membaca pada masyarakat. Pertama, Booklicious dengan jurus ampuhnya yaitu, "Let’s eat the world"! ingin masuk kepada para masyarakat untuk membuat persepsi publik bahwa buku itu lezat, buku itu nikmat, setiap lembar di buku sangat bergizi untuk tubuh, dan buku itu adalah jendela dunia.

Lalu, bagaimana dengan Goodreads Indonesia? Virus apa yang ingin disebarkannya? Selengkapnya. (mar)

Penulis
Sandi Iswahyudi
Malang, iswahyudixxx@gmail.com
Facebook : Sandi Iswahyudi
Twitter : @SandiIswahyudi

Baca juga:
Raja Thailand ke Curug Dago: Apa yang Kau Cari Rama?
5 Kebiasaan Teman yang Paling Nyebelin
Booklicious, Menyantap Cinta Lewat Buku

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai Rabu 19 Maret 2014 sampai dengan 3 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Apa Arti Pemilu Buatmu". Ada hadiah utama LinkSys Smart Wi-Fi Router untuk satu pemenang dan merchandise spesial untuk 5 tulisan terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

Romantis, Pria Menikahi Istrinya 3 Kali dalam Hidup

Tutup Video