Sukses

Booklicious, Menyantap Cinta Lewat Buku

Citizen6, Malang Senin, 17 Maret 2014 di Kafe Green Campus dekat Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), kami para pemakan dan penyantap buku pun beraksi kembali. Pukul 19.30 WIB acara di mulai dengan saling menyantap, baik itu buku, nasi goreng, dan secangkir minuman.

Menu utama yang telah siap tersaji adalah buku Everlasting Love. Buku yang didapat oleh Klub Pecinta Buku Booklicious Malang hasil dari arisan buku yang diadakan oleh penerbit Gagas Media. Buku dengan cover lucu, dengan dominan merah muda, dengan ilustrasi seorang ibu yang sedang asyik bersama sang bayi.  Selengkapnya. (Mar)

Penulis
Sandi Iswahyudi
Malang, iswahyudixxx@gmail.com

Baca juga:

Yuk, Promosikan Artikel Blog Kamu di Citizen6

Coban Rondo, Pesona Air Terjun Alami di Malang
Keajaiban di Graha Velangkanni Sumut

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai Rabu 19 Maret 2014 sampai dengan 3 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Apa Arti Pemilu Buatmu". Ada hadiah utama LinkSys Smart Wi-Fi Router untuk satu pemenang dan merchandise spesial untuk 5 tulisan terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

Romantis, Pria Menikahi Istrinya 3 Kali dalam Hidup

Tutup Video