Sukses

Coban Rondo, Pesona Air Terjun Alami di Malang

Citizen6, Malang Tahukah Anda dengan Wisata Coban Rondo yang ada di Kota Malang? Wisata air terjun ini terletak di kawasan Desa Pujon serta memiliki suhu dingin dan alam yang masih terjaga.

Tak heran tempat ini tidak pernah sepi dari para wisatawan. Mulai dari mereka yang berniat hanya untuk foto-foto, camping, penelitian sampai mereka yang sekedar refreshing bersama keluarga.

Para wisatawan pun kebanyakan ke tempat lokasi wisata menggunakan kendaraan seperti, mobil, sepedah motor, dan truk. Jarang ditemui ada wisatawan menuju ke tempat lokasi hanya dengan berjalan kaki, karena memang perjalanan dari gapura pintu masuk sampai ke air terjun ± berjarak  6 Km. Selengkapnya. (mar)

Penulis
Sandi Iswahyudi
Malang, iswahyudixxx@gmail.com
Facebook : Sandi Iswahyudi
Twitter : @SandiIswahyudi

Baca juga:
Wisata Sungai: Beningnya Aek Manik di Sidamanik
Keajaiban di Graha Velangkanni Sumut
Sekolah Siaga Bencana: Nilai, Prinsip, Dan Strategi


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Romantis, Pria Menikahi Istrinya 3 Kali dalam Hidup

Tutup Video