Sukses

Modric Berduka, Mantan Pelatihnya Tutup Usia

Pelatih pertama gelandang Real Madrid, Luka Modric, meninggal pada usia 77 tahun.

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, terpaksa melewatkan sesi latihan. Modric absen karena harus menghadiri pemakaman Tomislay Basic di Kroasia. Basic adalah pelatih pertamanya dan orang yang menemukan bintang Kroasia ketika masih kecil.

Seperti diberitakan Marca, Senin (24/2/2014), mantan pelatih Modric itu, meninggal pada usia 77 tahun di pulau Vir utara Zadar. Mendengar kabar tersebut, Modric meminta izin kepada klub untuk melewatkan sesi latihan dan membiarkan dirinya pergi untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Basic.

Manajemen Madrid langsung memberikan izin kepada Modric untuk melakukan perjalanan singkat ke Kroasia guna menghadiri pemakaman orang paling penting dalam perkembangan kariernya.

Mantan gelandang Tottenham Hotspur ini didatangkan Madrid pada musim 2012 dengan harga sekitar 30 juta poundsterling. Modric sudah membela Spurs selama empat musim dan turut merasakan kebahagiaan saat dirinya menjalani karir bersama klub London tersebut.

"Saya memiliki kenangan yang baik di Tottenham. Saya menghabiskan empat tahun dengan banyak cinta dari klub dan supporter. Saya sangat menikmati kebersamaan dengan Tottenham."

Namun selama gelandang Kroasia ini membela Spurs, ia tidak mendapatkan gelar satupun. Hal tersebutlah yang menjadi salah satu alasannya untuk meninggalkan London.

Baca juga:

Pacar CR7 Nyaris Telanjang di Majalah Sports Illustrated
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam
Ini Penyebab Pelatih Barcelona Diusir Wasit
[VIDEO] Drama Tujuh Gol di Laga Liverpool Kontra Swansea
Arti Kemenangan Milan di Mata Seedorf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini