Sukses

MU Goda Bintang Bayern dengan Gaji Rp 4,8 M

Masa depan Kroos di Allianz Arena menyisakan tanda tanya karena kontraknya akan habis 18 bulan lagi.

Manchester United sangat serius menginginkan gelandang Bayern Muenchen Toni Kroos. Red Devils kabarnya sedang mempersiapkan tawaran menggiurkan agar pemain nasional Jerman itu bersedia pindah ke Old Trafford musim panas nanti.

Masa depan Kroos di Allianz Arena menyisakan tanda tanya karena kontraknya akan habis 18 bulan lagi. Bayern sebenarnya ingin mempertahankan Kroos. Namun negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu karena Kroos menginginkan kenaikkan gaji signifikan yang memberatkan FC Hollywood.

Situasi ini akan dimanfaatkan oleh MU. The Mirror mengklaim, manajer David Moyes tidak keberatan menawarkan Kroos gaji senilai 250.000 pound (Rp 4,8 miliar) per pekan. Tawaran tersebut diharapkan akan membuat Kroos tergiur karena jumlahnya tiga kali lipat dibanding gaji yang didapatnya sekarang.

Kroos menarik perhatian MU setelah tampil menawan bersama Bayern. Pemuda 24 tahun itu merupakan salah satu kunci sukses Bayern meraih treble musim lalu. Moyes menilai Kroos merupakan sosok yang tepat menggantikan Paul Scholes. Gaya main Kroos dianggap mirip dengan Scholes.

Meski kontrak Kroos tinggal sebentar lagi habis, Bayern tidak akan melepasnya dengan harga murah. Tim asuhan Josep Guardiola itu hanya bersedia melego Kroos bila menerima tawaran sekitar 30 juta pound.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam
Ini Penyebab Pelatih Barcelona Diusir Wasit
5 Pemain Bergaji Tertinggi, Persib Optimistis Lolos dari Sanksi
Osasuna Bantai Atletico Madrid
Arti Kemenangan Milan di Mata Seedorf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini