Sukses

Pelatih Barcelona Komentari Duet Messi-Neymar

Tata pun secara eksplisit mengatakan, duet ini masih belum menyatu.

Pelatih Barcelona, Gerardo "Tata" Martino akhirnya benar-benar menurunkan Lionel Messi dan Neymar secara utuh selama 90 menit ketika imbang 0-0 melawan Atletico Madrid, Kamis (29/8/13) pagi WIB di Camp Nou. Duet yang ditunggu-tunggu ini ternyata tidak tampil sesuai yang diharapkan.

Tata pun secara eksplisit mengatakan, duet ini masih belum menyatu. " Saya pikir Messi dan Neymar tampil bagus secara terpisah. Tapi keduanya belum menyatu benar. Neymar selalu di kiri, sedangkan Leo main di sisi lainnya. Tapi saya yakin keduanya pasti bakal sukses disatukan," tandas pelatih asal Argentina ini seperti dikutip Marca.

Messi yang baru pulih dari cedera hamstring tampil penuh dan tampak siap mengancam Atletico. Apalagi, klub sekota Real madrid itu adalah "mangsa" favorit bagi Messi. Sayang, pertandingan tadi tak jadi milik Messi. Bahkan, peluang besar lewat titik penalti pun gagal dimanfaatkan Messi dengan maksimal.

Sepanjang pertandingan, Messi pun tampak kaku. Dia hanya mendapatkan satu peluang emas lewat tembakan keras di menit ke-6. Sedangkan Neymar sama sekali tak melakukan tembakan ke arah gawang. Meski demikian, Barcelona keluar sebagai juara. Dan tak pelak lagi, satu gol Neymar di leg pertama menjadi penentu kemenangan. Selain tentu aksi penyelamatan gemilang dari Victor Valdes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.