Sukses

Cedera Arteta Paksa Arsenal Kerja Keras di Bursa Transfer

"Saya tidak dapat memastikan berapa pemain baru yang akan datang, tapi kami akan aktif sampai akhir bursa," kata Wenger.

Usai gelandang Mikel Arteta mengalami cedera, Manajer Arsenal Arsene Wenger memastikan klubnya akan bekerja keras di sisa waktu bursa transfer ini.

Arteta menderita luka sobek pada bagian pahanya. Pemain asal Spanyol itu divonis harus menjalani masa istirahat kurang lebih enam pekan.

Ini tentu merupakan kabar buruk bagi The Gunners. Sebelumnya Meriam London sudah harus kehilangan beberapa penggawa Thomas Vermaelen, Nacho Monreal dan Abou Diaby untuk waktu yang lama.

Bacary Sagna, Aaron Ramsey dan Theo Walcott juga takkan memperkuat The Gunners saat menghadapi Aston Villa, Sabtu 17 Agustus 2013, karena mengalami benturan saat latihan.

"Masih ada waktu 18 hari lagi sampai bursa transfer ditutup (2 September). Itu adalah waktu yang lama dan kami akan aktif bergerak," kata Wenger seperti dilansir Mirror.

"Saya tidak dapat memastikan berapa pemain baru yang akan datang, tapi kami akan aktif sampai akhir bursa."

Satu hal yang pasti adalah Arsenal akan mencari striker baru. Sebelumnya, The Gunners membidik Gonzalo Higuain, Stevan Jovetic dan Luis Suarez. Namun, tak satu pun dari mereka yang pindah ke Emirates.

Higuain memilih Napoli, sementara Jovetic gabung ke Manchester City. Adapun Suarez hingga kini masih dipertahankan Liverpool. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19x1PvZ">Mantan Wasit Wanita Alih Profesi Jadi Model Majalah Dewasa</a>
* <a href="http://bit.ly/1bC4D88">Presiden Barcelona Terancam 8 Tahun Penjara</a>
* <a href="http://bit.ly/14QUdji">Chelsea Siapkan Tawaran untuk Gelandang Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/19mfl1R">Seksinya Pacar Gerard Pique Setelah Melahirkan</a>
* <a href="http://bit.ly/17Rh9N6">Ada Nama Vidic No 15 di Jersey Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1eLUSUO">Ronaldinho Operasi Gigi</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13lS9Bw"&gt;Pacar Ronaldo Dicium Pria Tua Pebisnis Berlian&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.