Sukses

Gelandang Arsenal Yakin Ada Pemain Bintang Datang

Gelandang Arsenal Mikel Arteta yakin The Gunners bisa mendatangkan nama besar sebelum jendela transfer ditutup.

Gelandang Arsenal Mikel Arteta yakin The Gunners bisa mendatangkan nama besar sebelum jendela transfer ditutup. Sejauh ini Meriam London baru mendatangkan Yaya Sanogo dengan status bebas transfer. Sebaliknya beberapa pemain keluar dari Emirates.

Satu nama yang terus dikait-kaitkan dengan Arsenal adalah striker Liverpool, Luis Suarez. Namun Arsenal kesulitan mendaratkan penyerang Uruguay itu karena Liverpool tidak berniat untuk menjualnya.

Arteta menyebutkan kalau skuat Gudang Peluru siap menyambut pemain baru yang datang. Para pemain Arsenal yakin kehadiran pemain ternama dapat membuat kualitas tim naik dan bisa bersaing dalam perebutan gelar juara.

"Jika klub bisa menargetkan pemain yang bisa meningkatkan tim, mereka bakal diterima dengan baik, karena memang itu yang kami inginkan. Tim yang lebih baik, pemain yang bagus untuk berkompetisi, dan memenangkan sejumlah trofi," kata Arteta.

"Klub ini sedang bekerja keras soal ini (mendatangkan pemain besar). Hal itu ada di tangan mereka, dan saya yakin mereka akan bisa melakukannya," ujar eks pemain Everton tersebut.

Namun Arsene Wenger menyebutkan kalau pihaknya tidak tahu pemain mana saja yang akan diboyongnya. "Jika bisa menambahkan sesuatu, akan kita lakukan. Tapi itu sangat sulit tapi semua akan beres sebelum kami bermain di kualifikasi Liga Champions," katanya.(mtr/bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19JChec">Sinyal Tegas Gareth Bale Bakal Dilepas ke Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/16w2BFB">Skandal Skor Guncang La Liga</a>
* <a href="http://bit.ly/14v649k">Ronaldo Akui Masa Depannya Tak Menentu</a>
* <a href="http://bit.ly/1eoIv0F">Gareth Bale Diancam Dibunuh</a>
* <a href="http://bit.ly/1cEQWHc">Chelsea Jumpa Madrid, ini Komentar Mourinho</a>
* <a href="http://bit.ly/1c5mSXu">4 Kemungkinan Transfer ke MU yang Mulai `Kehilangan Kredibilitas`</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1csgWXM"&gt;Di Kuwait, Madrid Bantai Barcelona 9-5&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.