Sukses

Alasan Presiden Madrid Datangkan Isco

Dengan dana 27 juta euro Real Madrid memboyong Isco dari Malaga. Apa alasan Madrid mendatangkan pemain yang baru berusia 21 tahun ini?

Dengan dana sebesar 27 juta euro atau sekitar Rp 350 miliar, Real Madrid membeli hak kepemilikan gelandang serang muda Malaga, Isco. Di Santiago Bernabeu, pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez ini menandatangani kontrak panjang berdurasi lima musim. Lalu, mengapa Madrid rela menghabiskan dana sebesar itu untuk mendapatkan pemain yang baru berusia 21 tahun?

Seusai acara perkenalan resmi Isco sebagai penggawa baru Los Blancos, Presiden Klub Florentino Perez menyempatkan waktu untuk mengungkapkan sejumlah alasan di balik rekrutmen pemain yang tampil gemilang di ajang Piala Eropa U-21 lalu di Israel dan dinobatkan Tuttosport sebagai Pemain Muda Terbaik di Eropa 2012 (Golden Boy Award).

“Isco merupakan sosok pemain yang bertalenta dan menarik hati para fans lewat imajinasi dan kreativitasnya. Seorang pemain yang baru saja membuat gembira setiap fans di ajang Piala Eropa U-21,” puji Perez yang berharap Isco dapat mengantarkan Madrid menampilkan permainan menyerang dan spektakuler, satu hal yang dijanjikan pelatih baru Los Blancos, Carlo Ancelotti.

“Kami menginginkan seorang pemain dengan level yang sangat tinggi yang selalu lapar dan mengimpikan gelar untuk dipersembahkan pada para penggemar. Karena itulah, hari ini kami mempresentasikan Isco pada para suporter. Isco, Anda datang ke klub yang tidak akan menerima kata tidak mungkin atau mustahil. Hari ini, tantangan sulit bagi Real Madrid telah terjawab dengan mendatangkan Anda,” tegas Perez. (Marca)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14rVoEB">Moyes Diteriaki Moi, Padahal Moi Dalam Bahasa Thailand Berarti...</a>
* <a href="http://bit.ly/12Hj6Np">Belum Terkalahkan, Tim U-12 Indonesia Cetak Sejarah</a>
* <a href="http://bit.ly/16PINvg">Survey Menunjukkan Popularitas Real Madrid kian Melorot</a>
* <a href="http://bit.ly/16PIUHk">Alasan Isco Pakai Nomor Beckham di Real Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1228jh1">Chelsea Tawar Titisan Ronaldo</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.