Sukses

Top 3 Berita Bola: 3 Pemain Belanda Paling Sukses di Manchester United

Manchester United punya kisah manis dengan pemain Belanda. Berikut tiga yang paling sukses dalam sejarah klub.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal kisah tiga pemain dari Belanda paling sukses dalam sejarah Manchester United menyedot perhatian pembaca Liputan6.com sepanjang 9 Juli 2024. Pasalnya MU sebentar lagi kedatangan dua pemain Belanda lainnya.

MU kabarnya sedang dalam proses tahap akhir untuk mendatangkan bek Matthijs de Ligt dan penyerang Joshua Zirkzee. Keduanya merupakan pemain Belanda yang sedang ikut berjuang di Euro 2024.

De Ligt diincar MU dari Bayern Munchen. Sedangkan Zirkzee merupakan pemain depan milik Bologna. Keduanya diharapkan bisa membantu mendongkrak prestasi MU yang loyo sepanjang musim 2023/2024.

Kabar yang jadi sorotan lainnya adalah soal Mason Greenwood yang nasibnya masih belum jelas di Manchester United. Hingga pertengahan Juli 2024 ini MU belum juga melepas Greenwood meski sudah tidak mau memainkannya.

MU justru kini sedang fokus penuh untuk menjual gelandang Donny van de Beek. Pemuda Belanda ini sudah tidak masuk dalam perencanaan manajer Erik ten Hag.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3 Kisah Pemain Belanda Tersukses di Manchester United

Manchester United, salah satu klub sepak bola paling bergengsi di dunia, telah menjadi rumah bagi banyak pemain berbakat dari seluruh penjuru dunia. Di antara mereka, pemain asal Belanda memiliki tempat istimewa dalam sejarah klub ini.

MU akan semakin kental aroma Belanda di musim 2024/2025. Selain dipoles pelatih dari Belanda Erik ten Hag, Setan Merah juga akan kedatangan dua staf pelatih baru dari negeri Kincir Angin.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Melapor ke Manchester United, Mason Greenwood Bahas Ini dengan Manajemen Klub

Skuad Manchester United melapor pada hari pertama latihan jelang musim 2024/2025, Senin (8/7/2024). Termasuk di antaranya striker bermasalah Mason Greenwood.

Namun, Greenwood tidak bergabung dengan rekan setim untuk menjalani sesi bersama manajer Erik ten Hag.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Manchester United Bisa Peroleh Keuntungan dari Penjualan Gelandang yang Tak Diinginkan

Manchester United berencana menambah pemain baru untuk skuad utama Erik ten Hag. Saat ini memang belum ada pemain besar yang direkrut, namun kemungkinan ada dua wajah baru yang akan segera bergabung dengan Setan Merah.

Jika kesepakatan dengan pemain baru tersebut berjalan sesuai harapan, Manchester United perlu mengumpulkan dana dan mengurangi tagihan gaji untuk memfasilitasi pemasukan lebih lanjut.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini