Sukses

Manchester United Ajukan Tawaran Menggiurkan Agar Bisa Bajak Pemain Incaran Real Madrid

Manchester United memang ingin memperkuat skuad mereka untuk musim baru setelah memastikan Erik ten Hag akan tetap berada di ruang ganti di Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United terlibat persaingan dengan Real Madrid dalam perburuan pemain. Setan Merah bahkan siap membajaknya dengan mengajukan penawaran tinggi ditambah bonus.

MU dilaporkan ingin mendapatkan bek Lille, Leny Yoro. Namun, saat ini pemain belakang klub Prancis itu, juga diharapkan bisa diboyong ke Real Madrid.

Menurut jurnalis Nabil Djellit, Manchester United telah mengajukan tawaran resmi pada Lille sebesar 42 juta pounds ditambah bonus agar bisa memboyong Leny Yoro.

Paris Saint-Germain (PSG) dan Liverpool juga telah dikaitkan dengan bek muda tersebut. Namun, sepertinya Real Madrid dan United yang akan saling bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Yoro.

Manchester United perlu memperkuat lini belakang mereka yang kebobolan 58 gol dalam 38 pertandingan liga musim lalu. Apalagi salah satu bek andalannya di musim lalu Raphael Varane telah meninggalkan klub setelah kontraknya berakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Butuh Pemain Baru Usai Ten Hag Jadi Manajer Lagi

Di sisi lain cedera yang dialami Harry Maguire dan Lisandro Martinez menunjukkan bahwa mereka tidak dapat diandalkan untuk bermain minggu demi minggu.

Manchester United memang ingin memperkuat skuad mereka untuk musim baru setelah memastikan bahwa Erik ten Hag akan tetap berada di ruang ganti.

3 dari 4 halaman

Manchester United Kemungkinan Rekrut Dua Pemain di Euro 2024

Klausul perpanjangan satu tahun telah disertakan dalam kontrak pelatih asal Belanda itu, yang membuatnya bertahan di Old Trafford hingga 2026.

MU diperkirakan akan segera menyelesaikan perekrutan bek Matthijs de Ligt dan striker Joshua Zirkzee dari Bayern Munchen dan Bologna, yang keduanya saat ini mewakili Belanda di Euro 2024.

4 dari 4 halaman

MU Ingin Ajukan Tawaran Kedua Buat Bek Everton

Sebelumnya, diberitakan Manchester United akan mengajukan tawaran kedua untuk bek Everton Jarrad Branthwaite. Proposal tersebut mencapai 50 juta poundsterling atau sekitar Rp1 triliun.

Pinangan ini melanjutkan pendekatan yang dilakukan bulan lalu. Ketika itu Manchester United menyodorkan total 43 juta pounds. Namun, angka tersebut ditolak The Toffees.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris