Sukses

Bertarung Ketat, Magic Akhirnya Ungguli Milwaukee Bucks

Orlando Magic akhirnya berhasil menekuk Milwaukee Bucks, 113-103 dalam laga lanjutan kompetisi NBA di Amway Center, Orlando, Kamis (11/4/13) dinihari WIB. Vucevic dan Harris jadi bintang.

Orlando Magic akhirnya berhasil menekuk Milwaukee Bucks, 113-103 dalam laga lanjutan kompetisi NBA di Amway Center, Orlando, Kamis (11/4/13) dinihari WIB. Dua pemain andalan Magic, Nikola Vucevic dan Tobias Harris masing-masing mencetak 30 angka. Kedua pemain juga bermain luar biasa di bawah ring. Vucevic menghasilkan 20 rebounds sementara Harris 19 rebounds.

Sementara itu, seperti diberitakan situs resmi NBA, di kubu Bucks, Monte Ellis berhasil mencetak angka 21 dengan 11 assists. Lalu diikuti Mike Dunleavy yang menambahkan 17 angka. John Henson juga ikut menyumbang poin dengan 17 angka.

Magic tampil cemerlang dalam waktu tambahan dan berhasil unggul 106-99 setelah lemparan 3 poin Deron Lamb. Tak hanya itu, Vucevic pun membuat Magic kian melaju lewat permainan 3 angka di sisa waktu laga di bawah 31 detik.

Pertandingan ketat di kuarter ke-4, Milwaukee Bucks berhasil unggul 80-79 di sisa waktu 6 menit. Setelah itu, kondisi berubah dan unggul 93-90 di sisa waktu 25 detik.

Guard Bucks, Monte Ellis mendapatkan kesempatan melakukan lemparan bebas namun dia hanya berhasil memasukkan satu dari dua kesempatan tersebut. Kemudian di sisa waktu 9,3 detik, Ellis pun hanya berhasil menjaringkan satu lemparan dari dua kesempatan.

Sementara foward Magic, Tobias Harris sukses memaksa pertandingan berlangsung overtime lewat sebuah aksi lay-up menawan dan sebuah syuting 3 angka di sisa waktu kuarter ke-4 di bawah 10 detik. Harris melakukan terobosan dan menjaringkan tembakan 3 angka saat ia dilanggar Daniels. Tapi Harris gagal menyarangkan sebuah lemparan bebas. Angka pun berimbang 95-95. (Ant)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini