Sukses

Qatar Bantah akan Gelar Liga Impian

Kabar bakal adanya Liga Impian yang berisikan klub-klub raksasa Eropa ternyata hanya isapan jempol belaka. Federasi Sepakbola Qatar (QFA) membantah berencana menggelar kompetisi tersebut di musim panas.

Sebelumnya The Times melansir kabar mengejutkan. Qatar disebut memiliki rencana menggelar sebuah kompetisi saingan Liga Champions yang akan diikuti 24 klub terbaik di Eropa. Kompetisi tersebut konon akan diberi nama Liga Sepakbola Impian.

QFA buru-buru membantah laporan tersebut. "QFA dan entitas sepakbola Qatar lainnya bisa mengkonfirmasikan bila kami tidak terlibat dalam inisiatif tersebut. Dan kami belum mendengar apa-apa untuk menunjukann konsep seperti itu asli."

Laporan tersebut juga mengklaim bila dua klub ternama Eropa Barcelona dan Manchester United telah diiming-imingi tawaran 175 juta pound untuk tampil di turnamen yang rencananya akan digelar di musim panas itu.

Empat klub ternama Inggris, yang tak disebutkan identitasnya, juga kabarnya telah diundang untuk berpartisipasi. Gagasan membuat Liga Impian sebenarnya sudah cukup lama terdengar. Namun hingga kini tak pernah terealisasi.(TF)
    Loading