Sukses

Erik Ten Hag Beberkan 4 Pemain yang Diinginkan Manchester United Musim Panas Ini

Manajer Manchester United Erik ten Hag dilaporkan telah menyiapkan empat pemain dalam daftar transfernya saat ingin memperkuat skuatnya di musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta - Erik ten Hag telah mendapatkan kepercayaan dari dewan direksi dan para fans usai Manchester United finis di posisi ketiga Liga Inggris serta memenangkan Carabao Cup. Setan Merah bakal berusaha untuk memperkuat barisan pemainnya pada musim panas ini.

Tetapi, untuk bisa tampil konsisten, MU akan membutuhkan pemain yang lebih baik. The Independent dalam laporannya menyebut Ten Hag telah meminta dewan direksi untuk merekrut seorang penyerang, gelandang, pemain sayap, dan penjaga gawang menjelang musim 2023/2024.

Marcus Rashford menikmati musim yang luar biasa dengan mencetak 30 gol dan memberikan 11 assist dalam 56 pertandingan Man Utd. Namun, beban kerja yang dibebankan kepadanya sangatlah besar. Jadi the Red Devils dapat menggunakan seorang penyerang yang lebih banyak mencetak gol.

Mendatangkan seorang pencetak gol yang telah terbukti bisa membantu Man Utd menutup jarak dengan rival sekota, Manchester City. Tetapi, Ten Hag dan MU sepertinya telah menyerah dalam upaya merekrutHarry Kane dari Tottenham Hotspur karena pemain timnas INggris itu itu tak menunjukkan ada urgensi untuk mengamankan kepindahannya.

Penyerang lain yang sedang dipertimbangkan MU adalah Randal Kolo Muani dari Eintrach Frankfurt. Selain itu, ada juga striker Napoli Victor Osimhen, Goncalo Ramos dari Benfica, dan bintang Atalanta Rasmus Hojlund

Manchester United ingin mendatangkan penyerang baru karena Anthony Martial diperkirakan dijual musim panas ini. Sementara Wout Weghorst akan pergi setelah masa peminjamannya berakhir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Incaran Erik Ten Hag Lainnya

Laporan The Independent menambahkan Jeremie Frimpong dari Bayer Leverkusen tetap berada dalam radar Manchester United. Pemain asal Belanda ini dapat bermain sebagai bek kanan, bek sayap, dan di lini tengah.

Meski Frimpong sudah berada dalam radar Man Utd untuk sementara waktu, merekrut seorang pemain pada posisinya berada di urutan bawah dalam daftar prioritas klub

Di lini pertahanan, MU juga sedang memantau bek Napoli Kim Min-jae. Sedangkan pengejaran terhadap pemain tengah Mason Mount dari Chelsea telah menemui batu sandungan. Sebab, the Blues menuntut 70 juta pound untuk jasanya.

 

3 dari 4 halaman

Manchester United Terima atau Tinggalkan Tawaran dari Sheikh Jassim

Terlepas dari musim pertama Erik ten Hag sebagai manajer Manchester United, yang jadi perbincangan di kota ini adalah potensi perubahan kepemilikan. Keluarga Glazer telah menyiapkan MU untuk dijual, dan beberapa konsorsium telah menunjukkan ketertarikannya.

Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim sebagai dua kandidat teratas sebagai pemilik baru. Pakar transfer Fabrizio Romano baru-baru ini mengungkapkan Sheikh Jassim telah mengajukan tawaran ambil atau tinggalkan untuk membeli klub yang merupakan tawaran kelima dan terakhirnya.

Tawaran Sheikh Jassim akan menutupi semua utang Glazers dengan dana awal sebesar 4 miliar pound. Sementara tambahan 1 miliar pouund akan diinvestasikan untuk infrastruktur dan perekrutan pemain.

Kejelasan lebih lanjut tentang hal yang sama dapat diharapkan dalam beberapa hari mendatang karena Glazers belum menanggapi tawaran terbaru.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Erik ten Hag

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola