Sukses

Top 3 Berita Bola: Bidik Pengganti Erling Haaland, Manchester City Bisa Ungkap 'Dosa' Manchester United

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City bisa membuat Manchester United harus membayar "kesalahan 50 juta pound" mereka. Ini jika rival satu kota itu jadi mendatangkan pengganti Erling Haaland.

Erling Haaland tampil mengesankan di Liga Inggris musim ini. Pemain asal Norwegia itu telah mencetak 52 gol di semua kompetisi, termasuk rekor 36 gol di Liga Inggris saat Manchester City meraih gelar untuk musim ketiga berturut-turut.

Baru tiba dari Borussia Dortmund pada musim panas 2022, pemain berusia 22 tahun itu kemungkinan berada di Etihad Stadium selama beberapa tahun lagi. Namun, seandainya pergi, Sky Sports mengklaim City telah mengidentifikasi Evan Ferguson dari Brighton sebagai pengganti potensial Haaland.

Sebelumnya pemain berusia 18 tahun masuk dalam bidikan Manchester United. Tetapi, seperti dilansir Sky Sports News, direktur akademi United Nick Cox menyebut pihaknya kesalahan pembelian lebih dari 50 juta pounds setelah klub yang bermarkas di Old Trafford gagal mengamankan Evan Ferguson.

Berita tentang Manchester City targetkan pengganti Erling Haaland, 'Dosa' Manchester United bakal terungkap menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

2 dari 4 halaman

1. Manchester City Targetkan Pengganti Erling Haaland, 'Dosa' Manchester United Bakal Terungkap

Manchester City bisa membuat Manchester United harus membayar "kesalahan 50 juta pound" mereka jika tim asuhan Pep Guardiola jadi mendatangkan pengganti Erling Haaland.

Haaland tampil mengesankan di Liga Inggris musim ini. Pemain asal Norwegia itu telah mencetak 52 gol di semua kompetisi. Jumlah itu termasuk rekor 36 gol di Liga Inggris saat Manchester City meraih gelar untuk musim ketiga berturut-turut.

Baru tiba dari Borussia Dortmund musim panas lalu, pemain berusia 22 tahun itu kemungkinan bakal berada di Etihad Stadium selama beberapa tahun lagi. Namun seandainya pergi, Sky Sports mengklaim City telah mengidentifikasi Evan Ferguson dari Brighton sebagai pengganti potensial Haaland.

Sebelumnya pemain berusia 18 tahun masuk dalam bidikan Manchester United. Tetapi, seperti dilansir Sky Sports News, direktur akademi United Nick Cox menyebut pihaknya kesalahan pembelian lebih dari 50 juta pounds setelah klub yang bermarkas di Old Trafford gagal mengamankan Evan Ferguson.

Baca selengkapnya di sini

 

3 dari 4 halaman

2. Ten Hag Blak-Blakan soal Transfer Neymar ke Manchester United

Erik Ten Hag blak-blakan soal rumor ketertarikan Manchester United dengan Neymar. Manajer MU ini ogah tutup mulut soal ketertarikan MU dengan bintang PSG ini.

Semua ini berawal dari rumor yang tiba-tiba mengaitkan Man Utd dengan Neymar. L'Equipe melaporkan MU dan klub Liga Inggris lainnya sudah bicara dengan PSG terkait transfer Neymar.

Negoisasi MU dikabarkan berjalan mulus. Ini berkat bantuan dari rekannya di timnas Brasil Casemiro yang membujuk rekannya itu gabung di Manchester United.

"Saat kami sudah dapatkan kabar yang pasti, kami akan memberitahu Anda," kata Ten Hag tentang rumor tersebut.

Baca selengkapnya di sini

 

4 dari 4 halaman

3. Pemilik Baru Manchester United Akan Diumumkan Akhir Pekan Ini, Sir Jim Ratcliffe atau Sheikh Jassim?

Penawar yang dipilih untuk menjadi pemilik baru Manchester United dilaporkan akan diumumkan akhir pekan ini. Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani sedang dalam proses untuk membeli klub Inggris tersebut.

Baik Sir Jim Ratcliffe maupun Sheikh Jassim telah mengajukan penawaran untuk membeli MU. Namun, nama pertama hanya mencari saham pengendali pada saat ini.

Menurut The Independent, para penawar untuk Man Utd mengharapkan pengumuman dilakukan di akhir musim ini. Namun, bisa juga ada komunikasi pada akhir pekan ini.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.