Sukses

Top 3 Berita Bola: Manfaatkan Situasi, Manajer Manchester United Incar Gelandang Bagus dan Murah

Manajer Manchester United Erik ten Hag menginginkan salah satu pemain Chelsea dan berharap bisa mendapatkannya dengan harga miring.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United mencoba mengambil keuntungan dari keterpurukan Chelsea di musim 2022/2023. The Blues hingga pekan 35 Liga Inggris masih ada di posisi 11.

Karenanya, klub asal London itu sudah dipastikan tidak akan bisa meraih tiket berlaga di Liga Champions musim depan. Padahal, Chelsea sudah mengganti pelatih tiga kali musim ini. Dari Thomas Tuchel ke Graham Potter dan kini Frank Lampard. Tak ada yang bisa mengangkat prestasi The Blues.

Terkait dengan itu manajer MU Erik ten Hag menginginkan salah satu pemain Chelsea dan berharap bisa mendapatkannya dengan harga miring.

Buruknya prestasi Chelsea membuat mereka terancam ditinggal pemain andalannya. Salah satunya adalah gelandang Mateo Kovacic. Eks pemain Real Madrid itu masa depannya di Stamford Bridge menyisakan tanda tanya besar.

Kovacic kontraknya di Chelsea akan habis akhir musim depan. Tawaran kontrak baru belum juga dilayangkan Chelsea menjelang berakhirnya musim 2022/2023 meski pria Kroasia itu merupakan salah satu pemain kunci.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 14 Mei 2023 di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ten Hag Atur Siasat Agar Manchester United Dapat Gelandang Bagus Murah Meriah

Chelsea babak belur di musim 2022/2023. Kondisi ini membuat Manchester United mencoba meraih keuntungan. Manajer MU Erik ten Hag menginginkan salah satu pemain Chelsea dan berharap bisa mendapatkannya dengan harga miring.

Hingga pekan 35 Liga Inggris Chelsea terpuruk di posisi 11. Klub asal London itu sudah dipastikan tidak akan bisa meraih tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

Chelsea terpuruk meski sudah mengganti pelatih tiga kali musim ini. Dari Thomas Tuchel ke Graham Potter dan kini Frank Lampard. Tak ada yang bisa mengangkat prestasi The Blues.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Jadwal SEA Games 2023, Minggu 14 Mei: Indonesia Mantap Tatap 3 Besar

Indonesia terus mencoba menambah koleksi medali SEA Games 2023, Minggu (14/5/2023). Pahlawan olahraga Tanah Air berharap dapat merebut emas demi mencapai target masuk tiga besasr.

Kontingen Merah Putih berada di peringkat empat klasemen medali SEA Games Kamboja hingga Sabtu (13/5/2023) tengah malam. Indonesia mengoleksi 120 medali yang terdiri dari 56 emas, 53 perak, dan 72 perunggu.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Dekati Posisi 3 Besar, Ini Cabang Olahraga yang Masih Bisa Jadi Penyumbang Medali Indonesia di SEA Games 2023

Kontingan Indonesia terus berjuang menambah torehan medali di SEA Games 2023 Kamboja. Maklum, tim Merah Putih memang sejak awal diberi PR untuk tampil apik dalam ajang olahraga multi event se-Asia Tenggara.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo menargetkan Indonesia mendulang setidaknya 60 medali emas di berbagai cabang olahraga SEA Games 2023.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.