Sukses

Kylian Mbappe Turut Komentari Striker Prancis yang Jadi Target Transfer Manchester United

Kylian Mbappe senang dengan kualitas striker Prancis, Randal Kolo Muani. Dia meyakini target transfer Manchester United ini bisa memberi perbedaan di permainan.

Liputan6.com, Jakarta Kylian Mbappe turut komentari kualitas striker Prancis Randal Kolo Muani yang menjadi target transfer Manchester United dan Liverpool. Seperti diketahui, MU memang membidik banyak pemain untuk posisi depan.

Maklum, sejak ditinggalkan Cristiano Ronaldo, Man Utd belum dapatkan pemain yang benar-benar striker tajam. Striker pinjaman Wout Weghorst lebih banyak berposisi sebagai pemain pemantul bola ketimbang menjebol gawang.

Mbappe mengatakan Muani merupakan pemain  yang jadi incaran Manchester United dan Liverpool ini komplet. Meski tak mencetak gol saat Prancis libas Belanda 4-0, Kolo Muani tetap dipercaya sebagai striker dan ujung tombak Les Bleus.

Dia juga menjadi pemain yang mampu merusak pertahanan Belanda sehingga membantu rekan-rekannya untuk mencetak gol. Bersama Eintracht Frankfurt, Muani juga tampil moncer.

Dia sudah mencetak 16 gol dan 14 assist dalam 35 kali penampilan dengan Eintracht Frankfurt. Inilah yang membuat MU dan Liverpool kesengsem dengan bintang Prancis 24 tahun ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mbappe Beri Pujian untuk Striker Prancis

 

Kolo Muani kembali menjadi starter saat Prancis melawan Irlandia. Pelatih Prancis Didier Deschamps berharap dia cetak gol dan Mbappe siap membantu.

"Dia seorang striker yang memberi opsi permainan lain kepada tim kami," kata Mbappe seperti dikutip Metro.

"Dia sangat komplet dan punya semangat main yang luar biasa. Kami sangat senang dengan permainan yang ditampilkannya pada Jumat lalu, semoga dia cetak gol lawan Irlandia."

 

3 dari 5 halaman

Kolo Muani Tertarik Pindah ke Liga Inggris

 

Kolo Muani memang memiliki ketertarikan untuk main di Liga Inggris. Ini menjadi target jangka panjangnya setelah sukses di Jerman.

Untuk saat ini, Muani ogah bicarakan soal rumor transfer ke MU atau Liverpool.

"Kita sudah banyak bicarakan ini tapi saya mencoba untuk fokus dengan klub saya. Kami jaga penampilan bagus kami dan kita lihat saja musim panas nanti. Lagipula, saya selalu bermimpi main di klub besar," katanya.

 

4 dari 5 halaman

Biaya Transfer yang Diminta Eintracht Frankfurt

 

Klub Jerman Eintracht Frankfurt dipastikan tak akan menjual murah Kolo Muani. Mereka dikabarkan inginkan transfer dengan nilai 89 juta pounds untuk sang pemain.

Kolo Muani menjadi nama kesekian yang dikaitkan dengan MU. Man United juga dikaitkan dengan striker-striker lainnya seperti Harry Kane, Victor Osimhen dan Goncalo Ramos.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Kylian Mbappe

  • Prancis