Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Bidik Striker Mengejutkan Denmark dan 2 Pemain Kakak Beradik

Berita bola soal pemain incaran MU yang merupakan striker mengejutkan dari Denmark serta adanya kemungkinan kedatangan dua pemain kakak beradik jadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal rencana Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 masih menyedot perhatian pembaca Liputan6.com sepanjang Minggu 26 Maret 2023. MU sedang membidik penyerang mengejutkan dari Denmark.

Salah satu pemain yang mulai dikaitkan dengan MU pada akhir Maret ini adalah striker belia Rasmus Hojlund dari Atalanta. Pemuda berusia 20 tahun itu sedang dalam performa terbaiknya musim ini.

Hojlund tak cuma bersinar di level klub, tapi juga menjadi pahlawan Denmark di Kualifikasi Euro 2024. Hojlund pekan lalu sukses mencetak hat-trick bersama tim Dinamit.

Selain Hojlund, MU juga dikabarkan berminat kepada dua anak Lilian Thuram. Setelah membidik striker Marcus Thuram, kini Setan Merah juga mengincar gelandang Khephren Thuram dari Nice.

Khephren Thuram tampil menawan bersama Nice. Dia juga sudah dipanggil timnas Prancis. MU menjadikan Khephren Thuram calon pengganti Scott McTominay yang akan ditendang dari Old Trafford akhir musim nanti.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cari Striker Baru, MU Berpaling ke Sosok Mengejutkan dari Denmark

Manchester United sangat membutuhkan kehadiran penyerang baru untuk menghadapi musim 2023/2023. Manajer MU Erik ten Hag sudah terang-terangan meminta adanya tambahan pemain depan.

Kehadiran penyerang baru diperlukan Ten Hag karena musim ini Anthony Martial lebih banyak absen akibat cedera. Manchester United juga sudah melepas megabintang Cristiano Ronaldo pada November lalu karena sikap buruk.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Musim Depan MU Mungkin Diperkuat 2 Pemain Kakak Beradik

Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan dua pemain kakak beradik di bursa transfer musim panas 2023. Kedua pemain bersaudara yang dibidik MU ini merupakan putra dari legenda Prancis Lilian Thuram.

Sudah sejak akhir tahun lalu MU dikaitkan dengan Marcus Thuram dari Borussia Munchengladbach. Pemuda Prancis itu bisa didapat gratis pada bursa transfer musim panas 2023 karena kontraknya habis.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Bintang Tottenham Hotspur Harry Kane Beri Kabar Gembira untuk MU

Harry Kane memberikan sebuah petunjuk penting tentang masa depannya di tengah rumor kepeindahan ke Manchester United.

Striker timnas Inggris itu telah banyak dikaitkan dengan kepergian dari Tottenham Hotspur pada musim panas ini. Seperti yang dilaporkan The Mirror, penyerang berusia 29 tahun itu adalah target transfer MU dan Bayern Munchen.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.