Sukses

Top 3 Berita Bola: Para Pemain Gratisan yang Dipantau MU

MU juga akan memaksimalkan pemain gratisan pada bursa transfer musim panas 2023. Berita bola ini jadi sorotan di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Selain mengincar pemain berharga mahal, Manchester United juga dikaitkan dengan pemain gratisan. Berita bola soal pemain gratisan yang masuk radar MU jadi sorotan pembaca berita bola Liputan6.com sepanjang 25 Maret 2023.

MU hampir pasti akan belanja mewah di bursa transfer musim panas 2023. Manajer Erik ten Hag ingin merekrut striker kelas satu untuk mengisi kekosongan usai mendepak megabintang Cristiano Ronaldo.

Karena anggaran belanja akan tersedot untuk merekrut striker mahal, MU juga akan mengoptimalkan perburuan pemain yang bisa didapat gratis. Salah satunya adalah gelandang Adrien Rabiot dari Juventus.

Berita bola soal MU yang tidak akan memakai cara licik saat melawan Sevilla di perempat final Liga Europa juga jadi sorotan. Setan Merah mengizinkan Sevilla menurunkan pemain yang mereka pinjamkan, be kiri Alex Telles.

Menyusul kemudian ada langkah berani wonderkid Spanyol Gabri Veiga yang berani menolak pinangan MU. Pemain andalan Celta Vigo itu lebih memprioritaskan pindah ke Real Madrid di musim panas 2023.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

9 Pemain Gratisan yang Layak Masuk Radar MU

Musim kompetisi 2022/2023 sebentar lagi berakhir. Bursa transfer pemain bakal kembali dibuka untuk memberi kesempatan bagi klub, termasuk Manchester United atau MU merombak komposisi pemainnya. 

Menjelang musim jual beli pemain, nampaknya Erik ten Hag akan kembali menghabiskan banyak uang untuk memperkuat skuadnya di Manchester United. Sebelumnya, Ten Hag telah menghabiskan uang lebih dari 200 juta poundsterling di musim panas pertamanya sebagai manajer Setan Merah.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Lawan Sevilla di Liga Europa, MU Ogah Pakai Cara Licik

Manchester United akan berhadapan dengan wakil Spanyol Sevilla di babak perempat final Liga Europa musim 2022/2023. MU memastikan tidak akan berusaha menjegal Sevilla dengan cara kotor dan licik.

MU pada Jumat (24/3/2023) memastikan Sevilla tetap dapat memainkan bek kiri Alex Telles. Pemain asal Brasil tersebut statusnya merupakan pemain MU yang dipinjamkan ke Sevilla sejak musim panas tahun 2022.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Wonderkid Spanyol Tolak MU Demi Real Madrid

Real Madrid difavoritkan mendapatkan gelandang berbakat Spanyol Gabri Veiga dari Celta Vigo. Demi memperkuat Los Blancos, wonderkid Vigo ini siap menolak pinangan dari klub Inggris Manchester United.

Pemain 20 tahun itu menjadi salah satu bintang muda paling bersinar di La Liga musim 2022/2023. Veiga tampil 28 kali bersama Vigo di berbagai ajang dengan membuat sembilan gol dan tiga assists.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola

  • Top 3

  • Top 3 Berita Bola